Friday, March 9, 2007

Profile Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski binti Zbignew Bleszinski atau Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski, terkenal dengan nama Tamara Bleszynski (lahir 25 Desember 1974 di Bandung) adalah aktris dan model Indonesia. Lahir dari ayah berdarah Polandia dan ibu berdarah Sunda, Bleszynski mulai menggeluti dunia seni peran sejak sekolah menengah di Australia. Sekembalinya ke Indonesia, ia mulai menjadi model dan bintang iklan. Tahun 1996 ia terjun ke dunia sinetron melalui Asmara. Selain sinetron, ia juga berakting di pentas teater dan seni puisi.
Pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya bin Teuku Syahrul pada 1997 melahirkan seorang anak bernama Rassya Islamay Passya (lahir 4 Februari 1999). Pernikahan ini kandas dengan perceraian. Pada 3 januari 2007, Mahkamah Agung mengabulkan gugatan cerainya di tingkat kasasi berdasarkan Putusan No 349/K/AG/2006 yang menetapkan hak pengasuhan anak berada di tangan mantan suaminya, Rafly. Ia lega atas perceraian yang diketuai Andi Syamsu Alam dengan hakim anggota Drs H Hamdan dan Dr Rifyal Ka'bah ini.
Kecantikan dimata Tamara Blezynski "Jiwa yang tenang. Kalau kita tidak tenang, kita akan stres dan itu akan tampak pada diri kita. Kita perlu jiwa yang tenang dalam berumah tangga dan bekerja."
Sinetron-sinetron yang pernah dibintanginya : Anakku Terlahir Kembali, Shangrilla, Asmara, Do'a Membawa Berkah, Wah Cantiknya, Ikhlas, Putri Cantik, Iman, Hikmah (1,2,3).
Film dan iklan-iklan yang pernah dibintanginya : Film Issue, Iklan Sabun Lux dan Markisa Juice Pohon Pinang.
Yupz..apapun pendapat media dan pendapat orang tentang Tamara, menurut gw dia teteup my real inspiration..Gudlak 4 her & mudah2an Allah beri dia Kesabaran menjalankan ujian-Nya..amienn..Chayoo 4 my twin..;p

5 comments:

  1. Ini gara-gara sempet 'foto bareng' Tamara ya nov? Tapi, kalo diliat-liat emang mirip lho!!

    *muntah di pojokan*

    ReplyDelete
  2. makacie..namanya juga twin..pasti mirip lah..he3..so cool to be a nice guys....ooouups...hope it'll be forever lah....qo commentnya cuma 3 baris yah?dikit banget..(;P)

    ReplyDelete
  3. alahh.. novia ini ngefans bgt ama tamara.. dr dl perasaan poto yg bareng tamara trs yg dpajang.. apdet dong poto bareng diany,, hehe :)

    mirip darimanany yaa..
    sek~ ta liyat2 lg.. hihiy

    ReplyDelete
  4. bukan lih..tamara yg ngefans ma novia..hehe..pengennya seh di update..tapi tamara keburu cuti dari kancah selebrity..uah mudah2an gak jadi..so,qt bisa ketemu 5 taon lagi di 1 film layar lebar via vs tamara 'blezynsky' hehe..doakan yah..amin..

    ReplyDelete
  5. Tamara ya..ok lah..tapi kenapa semua seleb indonesia yang korban perceraian pasti langsung "buka2an" ..terlalu stres mungkin? heheh..

    btw haluu novia heheh..tak add ke blogroll ku yah ^ ^

    ReplyDelete